Les Bahasa Mandarin Dengan Kurikulum Autentik Dari LingoAce

Belajar bahasa Mandarin harus dilakukan sejak dini. Bahkan sejak anak duduk di bangku sekolah dasar, orangtua bisa mengajarkan pada anak tentang belajar bahasa Mandarin. Karena semakin seseorang bertambah usia maka untuk belajar bahasa Mandarin akan mengalami berbagai hambatan dan rintangan.

Seperti pikun atau mudah lupa. Sedangkan bagi kalangan anak-anak masih memiliki hafalan yang sangat kuat. Sehingga sangat baik jika ketika anak-anak sudah diberikan pelajaran untuk belajar bahasa, terlebih untuk bahasa Mandarin.

Kini banyak cara bagi orangtua untuk memberikan pembelajaran bahasa mandarin untuk para anaknya. Salah satunya dengan belajar bahasa mandarin secara online melalui LingoAce. LingoAce sudah mengembangkan metode ini selama bertahun-tahun untuk menciptakan pembelajaran yang menyenangkan.

Dengan belajar mandarin online menjadi salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan mengenai bahasa pada anak. Hanya dengan melalui sebuah gadget dan platform e-learning LingoAce bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan mengenai mandarin.

LingoAce sendiri memiliki cara yang efisien dalam mempelajari mandarin dikarenakan memiliki guru yang berkualitas dan bersertifikat. Kualitas guru di LingoAce tidak main-main, yang dipilih menjadi guru di LingoAcepun harus mempunyai kriteria seperti:

Guru Native Dengan Ujian Kemampuan Putonghua Yang Valid

Penggunaan bahasa mandarin merupakan bahasa utama yang wajib digunakan oleh guru. Selain itu, semua guru di LingoAce telah mencapai setidaknya level “2-A” pada ujian kemampuan Putonghua.

Guru Yang Berpengalaman

Memiliki akreditasi CTCSOL internasional (sertifikat resmi yang dikhususkan bagi guru non-native untuk mengajar bahasa mandarin) atau sertifikat mengajar yang resmi dari Kementrian Pendidikan China. Memiliki pengalaman menggajar lebih dari tiga tahun.

Pemegang Gelar dan Sertifikat Mandarin

Memiliki gelar sarjana atau lebih, dan memiliki sertifikat yang berstandar tinggi. Tentunya para guru di LingoAce juga merupakan lulusan dari berbagai macam perguruaan tinggi terbaik di dunia.

Mengikuti Perkembangan Kurikulum Lokal dan Latar Belakang Budaya Murid

Guru di LingoAce harus menjalani pelatihan ketat terlebih dahulu untuk mengaplikasikan silabus terbaru yang terakreditasi secara global dari Kementrian Pendidikan China, Kementrian Pendidikan Singapura, dan lainnya. Semua guru di LingoAce fasih dalam berbahasa mandarin dan dapat memberikan para murid pengalaman belajar yang imersif.

Dengan memberikan pembelajaran mandarin sejak dini pada anak bisa membuat peluang anak dimasa depan akan lebih baik. Karena, penggunaan mandarin sendiri sudah banyak digunakan diberbagai macam negara di dunia apalagi di negara maju sepertina Republik Of China. Seperti yang kita ketahui Republik Of China merupakan salah satu negara dengan ekonomi yang sangat besar dan maju. Untuk itu, mulai saat ini Anda bisa langsung mendaftarkan buah hati di LingoAce. Bahkan LingoAce menyediakan kelas free trial secara gratis dan bisa langsung diakses dimana saja dan kapanpun hanya dengan mendaftarkan langsung di Website LingoAce.

Leave a Reply

Your email address will not be published.