Kabar Transfer AC Milan, Bernardo Silva Pindah dari Man City ke Milanello? Pietro Segera Tes Medis

Striker AS Monaco Pietro Pellegri secara resmi dilaporkan akan memulai tes medis sebelum menyelesaikan proses kepindahan ke AC Milan. Striker muda, yang sempat jadi sorotan karena aksi impresifnya di Genoa pada usia remaja, akan bergabung dengan Rossoneri dalam kesepakatan pinjaman senilai sekitar € 8 juta termasuk bonus sesuai laporan. Pietro Pellegri akan menambah barisan lini serang AC Milan dan bersaing dengan para striker berpengalaman macam Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Italia itu diharapkan tidak saja membantu AC Milan musim ini tetapi juga untuk masa depan tim, mengingat dia baru berusia 20 tahun. Mantan striker Genoa itu pindah ke Monaco pada Januari 2018, tetapi kariernya terhenti karena serangkaian cedera, termasuk cedera pangkal paha yang membuatnya absen selama setahun penuh. Sky Sport Italia melaporkan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali ke Serie A, tiga tahun setelah meninggalkan Liga di mana ia menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol pada usia 16 tahun dan 184 hari bersama Grifone.

Dilaporkan, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco atas kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli striker. Tim Ligue 1 itu disebut akhirnya setuju pada tawaran terakhir dari Diavolo serta memberi Milan izin untuk menyelesaikan kepindahan tersebut. Kesepakatan mantan pemain Genoa sedang diselesaikan dan penyerang tengah diharapkan sudah berada di ibukota mode hari ini, siap untuk melakukan pemeriksaan medis dengan Rossoneri besok.

Pellegri bermain 23 kali bersama Monaco, menyumbang tiga gol dalam prosesnya. AC Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan BernardoSilva, sebuah laporan mengklaim, dan yakin akan mencapai kesepakatan dengan Manchester City. Surat kabar Inggris Daily Star baru baru ini melaporkan Rossoneri telah mengarahkan pandangan kepada BernardoSilva.

Sang pemain juga ingin meninggalkan Manchester City musim panas ini. AC Milan menawarkan pinjaman selama dua tahun yang dibayar dengan kewajiban membeli. Biaya pinjaman akan menjadi sekitar € 17,5 juta, sedangkan kewajiban akan mengambil jumlah total hingga sekitar € 53 juta.

Dengan kata lain, itu akan menjadi investasi signifikan yang tentunya tidak akan sejalan dengan rekrutan Milan lainnya dalam beberapa tahun terakhir. Namun, klaim itu dibantah Anto Vitiello dari MilanNews yang andal pada Minggu pagi, ketika ditanya tentang rumor tersebut. Ia menyatakan itu akan menjadi operasi yang sangat sulit bagi Milan karena biayanya sangat tinggi.

Menurut kabar terbaru dari Ekrem Konur, BernardoSilva memiliki kesepakatan dengan Milan mengenai persyaratan pribadi. Pembicaraan berlanjut mengenai persyaratan finansial dari kesepakatan antara AC Milan dan City. Ada keyakinan bahwa kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan.

Bernardo dikabarkan benar benar ingin datang ke Milan. Manchester City yang telah menghabiskan banyak uang ingin menjual sang pemain untuk mengumpulkan sejumlah dana, dengan pembicaraan berlanjut secara positif. AC Milan dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea untuk melanjutkan kesepakatan pinjaman untuk membawa Tiemoue Bakayoko kembali ke San Siro musim panas ini.

Sementara Milan sibuk bermain, Tuttomercatoweb melaporkan direktur sedang dalam pembicaraan dengan The Blues mengenai kembalinya Bakayoko ke Milanello. Gelandang itu menghabiskan satu musim bersama Diavolo pada 2018 19 dan pindah kembali ke AS Monaco pada tahun berikutnya. Bakayoko telah berusia 27 tahun dan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea, yang akan memperbarui kontraknya dengan sang gelandang jika mereka memutuskan untuk meminjamkannya.

Milan optimistis dan laporan tersebut percaya hanya ada beberapa detail yang hilang sebelum Chelsea memberikan lampu hijau untuk menyelesaikan operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.