Harga Toyota Raize Tahun 2022

Toyota mengatakan Raize baru ini akan menciptakan bodi dan suspensi yang ringan, sangat kaku, yang akan memberikan stabilitas  dan kenyamanan berkendara yang sangat baik. Kendaraan ini didukung oleh mesin bensin 1000cc 3-silinder. Lihat Turbocharger dengan transmisi Dual Mode Continuously Variable Transmission (DCVT). Konfigurasi ini merupakan  Toyota Raize pertama yang menggunakan transmisi Daihatsu dengan penggerak sabuk dan roda gigi pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan efisiensi transmisi.  Mesin ini menghasilkan 97 tenaga kuda. Torsi 140 Nm pada 2.4004.000 rpm pada 6000 rpm. Hal ini memastikan akselerasi yang kuat dan mulus pada kecepatan rendah serta konsumsi bahan bakar pada kecepatan tinggi dan pengoperasian yang senyap. Dalam siklus uji WLTC, model 2WD rata-rata 18,6 km/l dan model 4WD  17,4 km/l.

Pada titik harga Raize ini, mobil ini sangat menarik bagi mereka yang mendambakan SUV turbocharged modern. Pertama, di sektor podium dapur. Toyota Rays tersedia dengan dua pilihan mesin, terutama untuk pasar Indonesia. Yang pertama ditenagai oleh mesin silinder kembar WAVE  VVTI 1200cc terbaru. Dalam dokumentasi, kekacauan yang dibawa Toyota Rays  memiliki  87 tenaga kuda dan torsi 108 lb-ft. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT.

Berapa Daftar Harga Raize?

  • Toyota Raize 1.0 Turbo G MT Rp. 245,25 juta
  • Toyota Raize 1.2 G MT Rp. 225,95 juta
  • Toyota Raize 1.2 G CVT Rp. 240,75 juta
  • Toyota Raize 1.0 Turbo G CVT Rp. 260,15 juta
  • Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sortir CVT Rp. 273,35 juta
  • Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sortir CVT TSS Rp. 294,85 juta

Toyota Raize memiliki fitur keselamatan bantuan cerdas dari sistem bantuan pengemudi seperti fungsi pengereman penghindaran tabrakan, fungsi pencegahan positif dengan kontrol rem (depan dan belakang), kontrol jelajah adaptif pada kecepatan penuh, bantuan parkir panorama pintar, dll. Saya sedang mempersiapkan. TToyota Raize tersedia dalam tiga versi, mulai dari Rs. 215 juta. Layanan berlangganan juga tersedia di Jepang dengan biaya bulanan mulai dari sekitar Rp 5 juta. Selanjutnya adalah teknologi mesin turbo. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1000cc tiga silinder dan menghasilkan output maksimum 98 tenaga kuda. dan torsi 140 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis CVT. Namun, Toyota Raise turbocharged akan membutuhkan hingga tiga varian CVT. Salah satunya dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense. Spesifikasi Toyota Rays berikut ini diambil dari area fungsional. Fitur standar yang ada di dalam Toyota Raize sangat bertenaga. Kendaraan ini memiliki 2-6 airbag. Tapi itu tidak semua. Seluruh Toyota Raizes di Indonesia telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD dan kontrol kendaraan. Selain itu, ada hill start assist, kamera mundur, sensor parkir, peringatan sabuk pengaman untuk semua penumpang, dan alarm dengan immobilizer.

Demikian pembahasan mengenai Toyota Raize yang harus anda ketahui, Bagi anda yang berencana ingin meminang toyota raize baru di toyotaastrido.co.id sedang ada promo kredit raize.

Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.