Beberapa Baju Kemeja Full Print Terbaik Yang Layak Kamu Pilih

Memilih kemeja harus berdasarkan style dan kebutuhan Anda sendiri. Apa lagi jika ingin memilih kemeja bermotif full print, maka harus ditentukan seperti apa motif tersebut yang paling sesuai dengan gaya berbusana anda.

Dengan motif cotton tree yang menarik dan sesuai gaya fashion sendiri, maka penampilan anda akan lebih optimal. Kali ini, akan dibahas rekomendasi produk kemaja dengan model full printed tersebut dari berbagai merek yang pantas untuk dipertimbangkan.

Cotton Tree Top Gerald Pink Jolly Kitten

Gaya busana Cotton Tree ini edgy dengan motif abstrak. Anda yang lebih suka tampil kekinian lewat motif artsy dan abstrak, maka layak memiliki Cotton Tree Top Gerald Pink Jolly Kitten tersebut.

Lewat perpaduan warna yang saling menumpuk, motif baju ini nampak abstrak, tapi sebenarnya memiliki motif buah dan kucing sehingga sangat unik. Potongan kemeja Cotton Tree Gerald ini mengambil model boxy cut atau cenderung lebar agar menambah kesan lebih santai.

Monellina 90150 Kemeja Lengan Pendek Wanita Retro

Motif doodle sekarang ini sudah menjadi tren, motif tersebut disukai banyak remaja. Bukan hanya menarik saja kelihatannya, motif doodle ini juga memiliki sisi art tersendiri. Kalau Anda suka desain yang unik dan sekaligus lucu, kemeja Monellina satu ini cocok dipilih.

Pasangkan baju Monellina ini dengan bawahan bernuansa polos dan sepatu sneakers agar dapat melengkapi gaya anda yang youthful. Kemaja Monellina dengan bahan Rayon ini memiliki opsi warna putih dan hitam.

Okechuku Moeh Kemeja Korea Wanita Corak Bunga Lengan Panjang

Terdapat motif floral yang memang memiliki image kuat dalam memberikan kesan feminin, terutama kalau motif bunga bisa terlihat jelas pada kemeja yang digunakan seperti pada baju Okechuku Moeh ini.

Ada perpaduan warna kemeja yang dasar dengan bunga-bunga yang membuatnya busana Okechuku Moeh ini terlihat sangat manis. Bukan hanya itu saja, kemeja model full print tersebut memakai bahan jatuh sehingga bisa membuat tubuh nampak ramping.

Korean style menjadi konsep kemeja Okechuku Moeh ini dan cocok dikenakan bagi yang ingin tampil girly dan cute.

Leave a Reply

Your email address will not be published.