Baby Blue dan 6 Warna Cat Tembok yang Bisa Redakan Stres, Apa Saja?

Pernahkah dalam sebuah ruangan Kawan Puan merasa lebih tenang dan nyaman berada di dalamnya? Ternyata tanpa kita sadari warna sebuah cat tembok berpengaruh pada kondisi psikologis kita. Warna bisa berpengaruh terhadap kondisi psikologis karena tubuh, pikiran, dan emosi manusia bisa dipengaruhi warna itu sendiri.

Tidak mengherankan kalau ada cat tembok yang bisa meredakan stres. Berikut sederet warna cat tembok yang bisa meredakan stress: Secara tidak langsung, warna ini mampu memberi rasa damai dan bahagia. Selain membuat ruangan terlibat lebih chic, cat tembok warna ini bisa memberikan perasaan hangat dan terlindungi.

Bukan hanya tidak mudah kotor, warna abu abu bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan hingga stres mereda, lho. Jika abu abu tidak cocok dengan konsep ruanganmu karena ingin kesan yang lebih terang, coba gunakan warna cokelat tan, yuk! Tidak disangka kalau warna cat dinding kuning bisa membuat tidur lebih nyaman dan lebih lama.

Warna yang satu ini populer karena mempercantik ruangan dan memberi efek menenangkan. (*) Desain oleh: Fitri Gusniawati / Parapuan

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *